Sekolah Advokasi Bersama Kejaksaan Negeri Metro

20161117_142704.jpg

Universitas Muhammadiyah Metro kembali di ramaikan dengan kegiatan sekolah Advokasi yang di gagas oleh Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Metro, kegiatan ini masih rutin di jalankan setiap hari kamis, bertempat di Aula Gedung D Lantai 2 UM Metro, tepatnya Kamis, 17 November 2016 PK IMM Fakultas Hukum Menghadirkan Pemateri dari Kejaksaan Negeri Kota Metro Pujiarto, S.H., M.H., Kasi datun dan Tata Usaha Negara (TUN), Adi Muliawan, S.H., M.H., Kasi Tindak Pidana Umum.

20161117_155203.jpg
Lebih dari 50 Peserta Sekolah Advokasi meramaikan Aula Gedung D yang kembali menjadi tempat belajar Hukum para peserta sekolah advokasi, peserta yang mengikuti Sekolah Advokasi ini sangat antusias dalam mendengarkan materi yang diberikan oleh Pujiarto dan Adi Muliawan, terbukti setelah dibukanya sesi diskusi banyak mahasiswa yang merespon dan bersemangat, kempil salah satu mahasiswa non fakultas hukum ini sangat tertib dan bersemangat saat mengikuti jalannya Sekolah Advokasi.

img-20161117-wa0007
Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Wakil Dekan III Fakultas Hukum Dr. Prima Angkupi S.H., M.H., M.Kn.,  kegiatan ini sangat didukung oleh Wakil Dekan III Fakultas Hukum UM Metro, dikarnakan pentingnya kegiatan ini untuk menambah wawasan, ilmu, dan pengetahuan Mahasiswa dalam memahami ilmu hukum. Dukungan yang sama juga diberikan oleh Pujiarto melalui wawancara bersama tim media IMM, berikut video wawancara  wawancara tim media imm

“Harapan saya dari seluruh fakultas dapat menyampaikan pengetahuan yang kita dapat. Kepada keluarga, kerabat, tetangga, masyarakat. Karena kita Mahasiswa adalah penyampai, pelangsung dan perubah untuk memperbaiki sistem hukum di indonesia” pesan Pujiarto, S.H., M.H., setelah menutup diskusi pada sekolah advokasi, Metro (17/11/16).

post:podo

Tinggalkan komentar

Blog di WordPress.com.

Atas ↑