KETUA DPRD KOTA METRO MENGHADIRI PEMBUKAAN DARUL ARQAM DASAR

20161027_082904

Metro, lebih dari 170 peserta Darul Arqam Dasar (DAD) memadati ruang Aula Gedung Kampus 2 Universitas Muhammadiyah Metro guna menghadiri pembukaan DAD 1 oleh Pimpinan Komisariat IMM Fakultas Teknik dan Pimpinan Komisariat Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Metro, kamis 27/10/16.

Kegiatan ini dihadiri oleh Anna Morinda, S.E., M.M., ketua DPRD Kota Metro, Ir. Masherni, M.T., Dekan Fakultas Teknik, Kemas Ridwan, S.T., M.eng., Wakil Dekan 1 Fakultas Teknik, Ahmad Fatoni Ketua PC IMM Kota Metro, dan dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor III UM Metro Dr. H. Jazim Ahmad, M.Pd.,  Sebelum membuka acara Jazim Ahmad berpesan kepada seluruh peserta DAD 1 “Bersungguh-Sungguhlah dalam mengikuti agenda DAD nantinya agar menjadi kader yang militan”.

dsc07193

Setelah pembukaan secara resmi peserta akan mendapatkan pengarahan oleh panitia untuk menuju Lokasi DAD 1 di SMP 4 Muhammadiyah Metro bersama2 menggunakan kendaraan yang telah disiapkan panitia dan beberapa informasi tambahan, Agenda ini bertema “Membentuk kader yang menjunjung tinggi nilai-nilai islam demi utuhnya ikatan”.
20161027_083610
Dalam sambutannya Harco Gemeli P. selaku Ketua Umum Koorkom IMM UM Metro menyampaikan banyak hal yaitu “Saya katakan imm adalah organisasi otonom atau internal di dalam tubuh persyarikatan muhammadiyah yang di amanahkan sebagai rana dakwah ditingkat kampus.
Hampir setiap tahun nya selalu bertambah dengan angka perguruan tinggi muhammadiyah 177 perguran tinggi, dengan jumlah mahasiswa baru yang aktif ber IMM bertambah 3000 mahasiswa disetiap tahun seluruh indonesia.

Bagi saya IMM bukan sekedar organisasi kemahasiswaan, ikatan mahasiswa muhammadiyah adalah satu keluarga besar muhammadiyah dan IMM akan tetap selalu jaya di setiap zaman nya dengan kader kader militan yang berakhlak mulia, religius, intelektual dan humanis.
akan ada cerita di setiap perjuangan, akan ada balasan disetiap amalan dan akan ada cinta untuk ikatan mahasiswa muhammadiyah.”
IMM JAYA! Tegas harco.

Peserta DAD 1 sangat antusias dalam mengikuti proses pembukaan DAD yang dilaksanakan oleh Panitia, terbukti dengan bayaknya peserta yang memadati Aula Gedung Kampus 2 UM Metro dan mengikuti kegiatan tersebut hingga usai.

post:podo

Satu respons untuk “KETUA DPRD KOTA METRO MENGHADIRI PEMBUKAAN DARUL ARQAM DASAR

Add yours

Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

Atas ↑