Ketua DPRD Kota Metro Mengisi Seminar Motivasi di UM Metro

dsc07243

Metro, Ketua DPRD Kota Metro ibu Anna Morinda, S.E., M.M., Mengisi Seminar Motivasi yang di adakan oleh Koordinator Komisariat IMM UM Metro, setelah acara  Pembukaan Darul Arqam Dasar (DAD) 1, acara ini dibuka secara resmi oleh Dr. H. Ahmad Jazim, M.Pd Wakil Rektor III Universitas Muhammadiyah Metro, kamis 27/10/16.

Acara ini di sambut meriah oleh peserta, Agus Musodik yang ditunjuk sebagai moderator acara Seminar Motivasi membuka sesi tanya jawab diakhir acara seminar kepada peserta, dan ternyata banyak sekali yang mengangkat tangannya untuk mengajukan pertanyaan, Sapta salah satu peserta seminar dari Fakultas Ekonomi mengajukan pertanyaannya  “Bagaimana caranya mengembangkan potensi diri? tanya sapta,
“Sebagai Mahasiswa harus sering-sering membaca buku untuk mengembangkan potensi diri” tegas ibu Anna.
DSC07230.JPG
Ibu Anna banyak sekali memberikan semangat dan Motivasi kepada  peserta yang memadati Aula, namun ibu Anna hanya bisa mengisi acara hingga pukul 09.30 WIB dikarnakan masih ada agenda lain yang harus bliau isi, kegiatan ini berlangsung di Aula Kampus 2 UM Metro dengan jumlah peserta lebih dari 170 orang terdiri dari Mahasiswa Fakultas Teknik dan Mahasiswa Fakultas Ekonomi, diselah-selah  seminar ibu Anna menyampaikan harapannya kepada peserta yang berjumlah 170 peserta “kelak kalian harus menjadi saudagar muda untuk memajukan perekonomian indonesia” tegas ibu Anna.
dsc07216
Seminar ini juga turut dihadiri oleh Ir.Masherni, M.T., Dekan Fakultas Teknik, Kemas Ridwan, S.T., M.eng., Wakil Dekan 1 Fakultas Teknik, Pimpinan Komisariat IMM se-Kota Metro, Seluruh Himpunan Mahasiswa Jurusan se-UM Metro dan UKM se-UM Metro.

Rudion sebagai pemateri Seminar Motivasi kedua setelah ibu Anna tidak kalah serunya saat memberikan semangat dan motivasi kepeserta, tak henti-hentinya tepuk tangan dari peserta menghujani materi yang Rudion Sampaikan.

Menurut Muhlisin Peserta Seminar Dari Fakultas Teknik “kegiatan ini sangat baik sekali, karna sangat memotivasi saya, yang tadinya saya masih bermalas-malasan untuk kuliah apa lagi untuk berorganisasi sekarang lebih mengerti pentingnya berorganisasi”.

post:podo

Tinggalkan komentar

Blog di WordPress.com.

Atas ↑