“DAD Gelombang 2 PK IMM FKIP dan PK IMM FH”

untitled-dad-fkip-dan-fkipDarul Arqam adalah bagian utama sistem perkaderan IMM yang diselenggarakan dalam kesatuan waktu tertentu dan berjenjang. Kali ini Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Metro berkesempatan untuk mengadakan Darul Arqam Dasar (DAD) Gelombang 2 oleh PK IMM Fakultas Hukum dan PK IMM Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, merupakan lanjutan dari DAD Gelombang 1 yang diselenggarakan oleh PK IMM Fakultas Ekonomi dan PK IMM Fakultas Teknik (27-30/10/16).
DAD 2 akan dilaksanakan pada tanggal 10-13 November 2016 dan bertempat di SMP Muhammadiyah 4 Metro, Kegiatan ini direncanakan akan dibuka secara resmi oleh Rektor UM Metro Prof. Dr.H. Karwono, M.Pd Kamis siang pukul 13.00 WIB bertepatan pada tanggal 10 November 2016 di Aula Gedung C Universitas Muhammadiyah Metro. Ketua Bidang Kader IMM Cabang Kota Metro Erik Al-Manar mengatakan “Output setelah DAD yang diharapkan adalah mahasiswa khususnya calon anggota IMM memiliki kapasitas kepemimpinan dan memiliki semangat keilmuan”.
Berdasarkan hasil Screening Test yang dilakukan oleh Instruktur IMM Kota Metro di Masjid Ulul Albab UM Metro (4-5/11/16) didapati jumlah peserta yang mengikuti Screening Test ada 101 Orang lebih dan berikut adalah daftar peserta yang dinyatakan lolos mengikuti Darul Arqam Dasar 2 oleh PK IMM Fakultas Hukum dan PK IMM Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.  Download link brikut ini: daftar-peserta-dad-2. bagi nama-nama yang belum tercantum silahkan hubungi bagian informasi Arin Lestari 085664250533.
Adapun Perlengkapan dan peralatan yang harus di bawa oleh peserta DAD 2 bisa download disini: perlengkapan-dan-peralatan-dad-2

post:podo

Tinggalkan komentar

Blog di WordPress.com.

Atas ↑